Selasa, 03 Oktober 2017

Ls Cable Indonesia



LS Cable adalah perusahaan yang bergerak di bidang kabel, mulai serius menggarap pasar di Indonesia. Hal tersebut ditandai dengan pembukaan perwakilan di Indonesia mulai akhir tahun 2009 lalu. Sebelumnya LS Cable fokus di pasar Eropa, Jepang, dan Amerika Utara. Namun mereka tak luput melihat pasar di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Dan mungkin Indonesia adalah salah satu pasar penting di Asia. LS Cable Indonesia memang baru tahun ini fokus menggarap pasar kabel telekomunikasi di Indonesia. Alasannya karena Indonesia merupakan negara berkembang sehingga banyak pembangunan proyek infrastruktur. Selain itu, pasar telekomunikasi di Indonesia masih sangat besar. Sebenarnya LS Cable sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2003, namun mereka lebih fokus pada power cabelling. LS Cable Indonesia sudah berpengalaman di industri perkabelan lintas sektor sejak berdiri tahun 1962. Meski tetap memasuki pasar ritel, LS Cable Indonesia akan lebih dulu menggarap serius pasar enterprise seperti industri perbankan, kesehatan, dan properti. Untuk memasarkan produknya di Indonesia, LS Cable Indonesia menggandeng PT Infotech Digital System.

LS Cable & System juga merupakan salah satu perusahaan yang bernaung di bawah brand LG Korea Selatan yang bermain di pasar perkabelan, industri & telekomunikasi. Sebelum diberi nama LS Cable Ltd seperti sekarang, dahulu perusahaan ini bernama LG Cable Ltd. Perusahaan ini memiliki banyak solusi IT terutama dalam bidang penyediaan telekomunikasi. Beberapa contoh seperti GPON (Giga Passive Optical Network) untuk gedung-gedung dan juga SCS. LS Cable juga mendistribusikan solusi kebutuhan perangkat telekomunikasi untuk jaringan data seperti (UTP, FTP, COAXIAL, serta Fiber Optic) dengan menggandeng brand LS Cable & System, Korea (LG Cable). LS Cable juga sering menyediakan jasa training dan presentasi bagi seluruh client yang membutuhkan penjelasan mengenai solusi-solusi dan juga produk yang di tawarkan seperti FTTX/GPON serta Structured Cabling System. Seperti training yang diadakan pada tanggal 17 maret 2011 LS Cable mengadakan Hands On Training kepada 10 SI/Installer Indonesia, di Senayan Golf Course. LS Cable Ltd mengajak para SI/Installer mempelajari SCS (Structured Cabling System), In Building Solution (IBS) dan Data Center (DC) Solution, yang langsung diarahkan oleh John Lee, Telecomunication Business Group SCS Marketing & Sales Regional Manager LS Cable Korea Selatan.

Semua produk dari LS Cable 100% telah lulus uji pabrik (factory tested), artinya LS Cable tidak akan menjual barang palsu kepada pasar. Produk LS cable juga telah sesuai dengan standard global Internasional diantaranya TIA/EIA 568B, ISO 11801, EN50173 untuk memberikan kepuasan pelanggan di industri telekomunikasi. Berikut ini adalah serangkaian produk LS Cable yang kebanyakan digunakan oleh para konsumen corporate dalam jumlah yang besar:

1. Power Transmission & Distribution Solution             
2. OSP Solution
3. Railway & Rolling Stock Solution                             
4. Metro Network Solution
5. Marine & Offshore Solution                                     
6. Inbuilding Solution
7. Airport Solution                                                        
8. U-City Solution
9. Photovoltaic Solution                                                
10. U-IBS Solution
11. Automotive Solution
12. Wind Power Solution

LS Cable menunjuk PT. Infotech Digital System sebagai distributor yang bekerja secara kesinambungan dengan Internet Solution Provider (ISP), System Integrator, Installer (SI), retailer, konsultan dan kontraktor untuk gedung dengan target beberapa high end market diantaranya Enterprise, Government, Health Care dan Finance. Dengan mottonya Always with Our Customer LS Cable mencoba mengirimkan pesan kepada semua konsumennya tentang kinerja, kualitas, strategi dan after sales service produk nya yang memberikan prioritas yang tinggi dalam memberikan kepuasan pelanggan kepada konsumen.
           

1 komentar: